;

Selasa, 23 Oktober 2012

Kecemburuan Berubah Menjadi Kebohongan

Selasa, 23 Oktober 2012

malam ini yg semula baik" saja n sekarang brtngkar hanya karna kbhongan yg aku buat,,
y aku tw sakit rasa.a kalau d bhongi apa lagi tdi kmu menceritakan sesuatu dgn k jujuran,,
mgkin aku belum bisa menjadi yg terbaik untuk mu, wlw aku sudah berusha semampu ku,,
ku yakin malam nie kw akan sngat marah krna perbuatan dri ku,,
ku hanya bisa bilang kta maaf, maaf n maaf, n ku tag tw harus brbwt apa lagi,,

y seharus.a ku jwb dgn ju"r pertanyaan mu, namun apa boleh bwt smw.a sudah trlanjur ku prbuat,,
ku memang slalu bilang tag akan berbuat lagi tapi aku jga manusia biasa yg penuh dgn khlafan, lupa, n aku juga bnyag kkrangan, n aku bukan manusia yg terlahir dgn sempurna,,

aku mintag mf jika mlam nie aku telah menyakiti mu, aku tidag ada niat ntug menyakiti mu ap lgi ntug mmbalas, masa lalu memang sudah trjadi,,
diantara kta jga mmpunyai msa lalu, masa lalu tetap jdi masa lalu n tag akan bisa d ubah n d gnti,,
jika swtu hari dri mu udh tag snggup lagi ktakann saja wlw pun memang terasa sngat skit,,
n ku brharap smga d stiap ada msalah ku mw mnyelsaikan.a scra dwasa bukan hrus mmtikan hp,,


Anda Telah Membaca artikel Kecemburuan Berubah Menjadi Kebohongan, Baca Juga Artikel Berikut

ajmain.Halta - Selasa, Oktober 23, 2012

1 comment

TULISAN PESAN KOMENTAR ANDA DISINI

Statistic

Photobucket

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers My Zimbio

blogger visitor