;

Selasa, 16 Oktober 2012

Puisi Cinta

Selasa, 16 Oktober 2012

kupatahkan satu dari dua hati yang mengepungku
aku merasa bersalah padanya
akupun masih merindukannya
namun aku tak mungkin lagi dengannya
dua hati yang sama sama lembut dan tak bercelah
aku bagaikan diantara dua pangeran bijaksana
tak bercelah dan tak bisa kuhapus keduanya dari ingatanku….
walau sekarang aku bersama salah satu dari mereka
tahukah hati ini sebagian masih hanyut bersama yang lain
salah atau tidak…..aku sungguh tak kuasa menjelaskan
andaikan ini hanya permainan
kuingin bahagiakan keduanya
bersanding dengan keduanya
dan takkan kecewakan keduanya
andaikan diriku bisa terbagi
kurela memberikan sebagian untuknya
dan sebagian lagi untuk yang lain
aku tak kuasa tegarkan hati
bahwa kuharus bersama dengannya
sedangkan yang lain telah terluka
dan sangat terluka
dan masih tegar menunggu kapankah takdirnya bersamaku
aku sungguh hampir gila menghadapi kenyataan
bahwa dia bersamaku
dan yang lain masih tetap menugguku…..
semoga Tuhan berikanku kata “ya”
bagi dia yang telah bersamaku
Amin…



Anda Telah Membaca artikel Puisi Cinta, Baca Juga Artikel Berikut

ajmain.Halta - Selasa, Oktober 16, 2012

TULISAN PESAN KOMENTAR ANDA DISINI

Statistic

Photobucket

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers My Zimbio

blogger visitor