;

Senin, 19 November 2012

Kata Kata Maaf

Senin, 19 November 2012

 Kata Kata Maaf Anak Untuk Ayah

 kek, aku pergi
ma'afkan aku yang tak bisa memenuhi mimpimu
saat aku besar dengan menari yang lucu
mengangkat tangan dan berputar
membuatmu tertawa di sore hari....

aku pergi kek
maafkan aku yang tak sempat tumbuh besar
kehidupanku dirampas atas nama kitab-kitab dimasa lalu
atas nama permusuhan yang seharusnya sudah selesai

aku pergi, kek
kalaupun aku terlahir dari satu bangsa
maka bangsa itu kelak akan merdeka
dan mengenangku sebagai bagian dari pelangi masa lalunya....

Kek, aku pergi
Maafkan cucumu ini yang tak bisa lagi membuatmu tertawa

(Satu Sore di Palestina, Satu Sore dengan Seorang Bayi dan Sebatang Roket)

 kek, aku pergi
ma'afkan aku yang tak bisa memenuhi mimpimu
saat aku besar dengan menari yang lucu
mengangkat tangan dan berputar
membuatmu tertawa di sore hari....

aku pergi kek
maafkan aku yang tak sempat tumbuh besar
kehidupanku dirampas atas nama kitab-kitab dimasa lalu
atas nama permusuhan yang seharusnya sudah selesai

aku pergi, kek
kalaupun aku terlahir dari satu bangsa
maka bangsa itu kelak akan merdeka
dan mengenangku sebagai bagian dari pelangi masa lalunya....

Kek, aku pergi
Maafkan cucumu ini yang tak bisa lagi membuatmu tertawa

(Satu Sore di Palestina, Satu Sore dengan Seorang Bayi dan Sebatang Roket)

kek, aku pergi
ma'afkan aku yang tak bisa memenuhi mimpimu
saat aku besar dengan menari yang lucu
mengangkat tangan dan berputar
membuatmu tertawa di sore hari....

aku pergi kek
maafkan aku yang tak sempat tumbuh besar
kehidupanku dirampas atas nama kitab-kitab dimasa lalu
atas nama permusuhan yang seharusnya sudah selesai

aku pergi, kek
kalaupun aku terlahir dari satu bangsa
maka bangsa itu kelak akan merdeka
dan mengenangku sebagai bagian dari pelangi masa lalunya....

Kek, aku pergi
Maafkan cucumu ini yang tak bisa lagi membuatmu tertawa

(Satu Sore di Palestina, Satu Sore dengan Seorang Bayi dan Sebatang Roket)


Anda Telah Membaca artikel Kata Kata Maaf, Baca Juga Artikel Berikut

ajmain.Halta - Senin, November 19, 2012

TULISAN PESAN KOMENTAR ANDA DISINI

Statistic

Photobucket

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers My Zimbio

blogger visitor