;

Jumat, 16 November 2012

Pengakuan Seorang Hamba

Jumat, 16 November 2012


Pengakuan Seorang Hamba DAN AKU HANYA SEBUTIR PASIR

Ya Robbi..
Aku hanya sebutir pasir digurunMu yang luas
Aku hanya setetes embun diantara LautanMu yang meluap hingga kesamudra
Aku hanya sepotong rumput dipadangMu yang memenuhi bumi
... Aku hanya sebuah kerikil digunungMu yang menjulang menyapa langit

Ya Robbi
Betapa kecil dan hina diri ini dihadapanMu
Tiada Engkau membutuhkanku
NAMUN..
Segunung HARAPAN ku gantungkan kepadamu
Ya Rahman..

Baktiku tiada arti
Ibadahku hanya sepercik air
BAGAIMANA mungkin sepercik air itu mampu memadamkan NerakaMu
Betapa hinanya aku dihadapanMu
Jangan jadikan diriku hina didepan mahlukMu
Karena tanganku yang penuh maksiat ini
HATI yang penuh maksiat dan KEINGINAN setinggi LANGIT..
Mungkinkah aku dapat menatap wajahMu yang Maha Mulia..

Kami fakir dihadapanMu
Kami kikir beribadah kepadaMu

Ampuni kami Ya Robbi

Perkenankanlah kami bertemu disyurgaMu dalam bingkai CINTA-MU

Siangku tak selalu dalam Iman yang teguh
Malamku tak selalu dalam genangan air mata taubat
Pagiku tak selalu dihias oleh dzikir kepadaMu
ampunkanlah atas segala dosa2ku
jadikanlah kami golongan orang2 yang berada di jalanmu
jalan orang2 yang mendapat petunjukmu
Wafatkanlah aku dalam keadaan khusnul khatimah..
 amin ya Allah
InsyaAllah...


Anda Telah Membaca artikel Pengakuan Seorang Hamba, Baca Juga Artikel Berikut

ajmain.Halta - Jumat, November 16, 2012

TULISAN PESAN KOMENTAR ANDA DISINI

Statistic

Photobucket

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers My Zimbio

blogger visitor