;

Jumat, 16 November 2012

Sayang Kalian BAPAK IBU

Jumat, 16 November 2012


 Sayangi BAPAK IBU Anda
Hari ini adalah hari yg bahagia untuk kita semua, Kebahagiaan akan terasa lebih lengkap apabila kita di kelilingi oleh orang-orang yg kita cintai, berbicara tentang cinta, ada beberpa orang yg tidak di ragukan lagi ketulusan cntanya & tdak akan pernah melepaskan cintanya untuk kita yaitu Keluarga, terutama orang tua, keberhasilan yang kita capai hari ini tidak terlepas dari cinta, kasih sayang, dukungan serta bimbingan orang tua, Bahagia ku surga mereka, dan derita ku pilu mereka.
Aku berdiri menggunakan TOGAK ini melalui jalan setapak yang gelap, pandanganku tertuju pada sosok 2 orang yg terlihat dari kejauhan sana dngn senyum yang tag asing lagi bagiku, 2 oran yg sangat aku hargai, 2 orang yg sangat aku hormati, aku cinai dan aku sayangi, yaaa mereka IBU dan BAPAK ku. dengan di sertai senyuman aku menghampiri mereka seiring melangkah terlintas di benakku atas apa yg telah mereka lakukan kepadaku selama ini, IBU yg telah mengandungku, IBu yg sudah memperjuangkan hidupnya untukku hingga ku dapat hadir di dunia ini, BAPAK yg telah mendidikku, BAPAK yg telah rela membanting tulang untuk kebutuhanku, iklas mengheluarkan keringat agar aku bisa menikmati hidup. apa yang dapat aku lakukan untuk membalas jasamu mereka, sering kali aku tutup kuping ngk mau dgr nasehat mereka, sering dan banyak kesalahanku pada kalian, apa mereka DENDAM terhadapku ??? TIDAK, TIDAK sama sekali mereka tulus dan tetap memafkan dan menyayangiku dalam hembusan nafas mereka bahkan mereka tetap menyebuit namaku di sela-sela doa mereka, hingga aku bisa menjadi seperti sekarang ini, Ya tuhan betapa Durhakanya aku, tag sadarkah kau bahwa mereka adalah orang yg sangat berarti dalam hidupku.
Langkahku terhenti di hadapan mereka dan ku pandangi wajah mereka... Badan yg dulu tegap kini mulai membungkuk, rambut yg dulu hitam kini mulai memutih dan kulihat mata mereka yg mulai terlihat air mata, air mata haru,bangga mereka melihatku dpaat memakai TOGAK ini, ku cium mereka, ku peluk mereka sambil berkata BAPAK, IBU apa yg aku berikan hari ini tidak cukup untuk membalas jasa-jasa kalian. trima kasih Pak, terima kasih Bu, aku sayang kalian sampai akhir hayatku


Anda Telah Membaca artikel Sayang Kalian BAPAK IBU, Baca Juga Artikel Berikut

ajmain.Halta - Jumat, November 16, 2012

TULISAN PESAN KOMENTAR ANDA DISINI

Statistic

Photobucket

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers My Zimbio

blogger visitor