;

Sabtu, 15 Desember 2012

Konser Guns N' Roses

Sabtu, 15 Desember 2012

Konser Guns N' Roses sudah dipastikan ditunda besok, 16 Desember 2012. Lokasinya pun dipindahkan dari Lapangan D Senayan, Jakarta ke Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol.
Kenyataan itu membuat sejumlah pemilik tiket konser Guns N' Roses kecewa. Terutama mereka yang sengaja datang jauh-jauh dari luar kota untuk menyaksikan pertunjukan tersebut. Adam misalnya. Pria berusia 50 tahun itu, datang dari Balikpapan.

Ia kecewa karena sudah membeli tiket pulang menuju balikpapan keesokan harinya. Sementara, konser band rock dari Los Angeles, Amerika Serikat itu, ditunda besok.
"Saya sih besok pulang. Tiket pesawat sudah saya beli. Kalau anak saya enggak tahu. Makanya, ini menunggu kepastian saja," ucapnya, Sabtu, (15/12/2012), di Senayan, Jakarta.
Seorang pria yang berasal dari Yogyakarta, yang tak mau disebutkan namanya, juga mengatakan hal senada. Ia kadung kecewa karena konser dibatalkan secara mendadak. Sementara, ia sudah membeli tiket pesawat kembali ke Yogyakarta keesokan harinya.
"Kita kecewa. Paling enggak kalau konsernya mundur, diberitahu tiga hari lalu. Pastinya kita pulang besok," keluhnya. Dalam hal ini, ia tidak menyalahkan Guns N' Roses. Tetapi, ia kecewa dengan penyelenggara konse

Kekhawatiran pihak promotor akan hujan disertai petir di konser Guns N' Roses ternyata tidak terbukti. Hingga dari siang hingga malam ini cuaca di Jakarta, khususnya di daerah Senayan cerah dan tidak turun hujan.
Sebelumnya pihak Kepolisian meminta kepada Indika Production selaku promotor untuk membatalkan konser ini. Pihak kepolisian beralasan bahwa daerah yang dipakai untuk konser tersebut merupakan salah satu tempat yang rawan tersambar petir.
Sebelum konser digelar, pada Jumat sore kemarin hujan mengguyur venue merusak panggung yang sudah dipasang. Dengan pembatalan ini maka konser pihak promotor pun membatalkan dan mengundurkan konser ini menjadi besok Minggu, 16 Desember di MEIS Ancol, Jakarta.
Entah untuk menghindari hujan, konser tersebut akan digelar pada siang hari pada pukul 13.00 WIB. dan pintu masuk venue akan mulai dibuka pada pukul 11.00 WIB. Melihat gelaran yang dimulai siang hari membuat konser ini cukup beda dibandingkan konser-konser lainnya


Anda Telah Membaca artikel Konser Guns N' Roses , Baca Juga Artikel Berikut

ajmain.Halta - Sabtu, Desember 15, 2012

TULISAN PESAN KOMENTAR ANDA DISINI

Statistic

Photobucket

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers My Zimbio

blogger visitor