;

Sabtu, 08 Desember 2012

Konser Shahrukh Khan DI Indonesia

Sabtu, 08 Desember 2012

 Bagi para sobat tanah air  yang Gak bisa datang nglihat di konser bintang India, jadi kita bisa membaca berita2nya saja melalu postingan kali ini....
http://ajmainhalta.blogspot.com/2012/12/konser-shahrukh-khan-di-indonesia.html

Gelaran konser bintang Bollywood nomor wahid, Shahrukh Khan siap dilaksanakan di Sentul International Convention Centre (SICC), Jawa Barat pada 8 Desember mendatang. Artis film serba bisa yang telah membintangi lebih dari 70 judul film ini siap menggelontorkan aksi terbaiknya dalam konser yang diberi tajuk Temptation Reloaded.
"Durasi nanti sekitar 2-2,5 jam cuma berapa lagunya belum tahu. Hampir sebagian besar lip sync semua. Serunya karena dia bukan performer penyanyi, tapi aktor. Nah ini yang akan membuat surprisenya,
Menurut pengalaman, Shahrukh Khan adalah orang yang penuh spontanitas. Dalam konser-konser sebelumnya, artis yang biasa disebut SRK ini sering menarik penonton ke atas panggung.
"SRK ini sangat spontan, jadi mungkin dia akan buat kejutan. Surprise. Karena dia tahu fansnya di Indonesia besar banget. Kadang di beberapa konser sebelumnya di tempat lain dia suka bawa penonton naik ke panggung. Sekarang saya baru tahu benar-benar ada SRK fans club," tutur Manoj.
Java Musikindo, promotor musik yang digandeng MD Entertainment menyatakan respon yang luar biasa sejak dirilis info konser SRK tersebut. "Insya Allah dari dua hari kita launching, responnya luar biasa. Insya Allah kalau sudah cetak, kita sudah mulai penjualannya," tukas Adrie Subono, CEO Java
Demi memuaskan permintaan para fans fanatiknya, Aktor Bollywood ternama Shahrukh Khan akan kembali menggelar konser di Indonesia.
http://ajmainhalta.blogspot.com/2012/12/konser-shahrukh-khan-di-indonesia.html

Tiket Konser Shahrukh Khan DI Indonesia
Bertempat di Sentul International Convention Centre, Aktor sekaligus Penyanyi yang pernah naik daun lewat film 'Kuch Kuch Hota Hai' tersebut dikabarkan akan membawakan konsep pertunjukan mewah seperti yang pernah dilakukannya di 2002 silam. Tak hanya itu saja, Shahrukh Khan juga akan menggandeng Preity Zinta dan Bipasha Basu sebagai teman duetnya di konser nanti.

Manoj Punjabi, President Direktur MD Entertainment menjelaskan bahwa ide untuk membawa Shahrukh Khan kembali ke indonesia sebenarnya sudah ada sejak 3 - 4 tahun lalu. Namun baru tahun ini rencana tersebut baru bisa terselenggara.

“Dia sebenarnya gak perlu ini buat popularitasnya, dia sudah popular. Dia melakukan ini karena punya concern interest pada fans fanatiknya,

Shahrukh Khan akan menggelar konsernya di Sentul International Convention Centre pukul 20.00 WIB pada 8 Desember 2012 mendatang. Tiket yang dijual pun bervariatif, berkisar antara Rp. 500.000 hingga Rp 3.500.000
 Demi Fans Shahrukh Khan Kembali Ke Indonesia
Kabar gembira bagi pecinta penggemar aktor Shahrukh Khan (SRK). Bintang film Kuch-kuch Hota Hai itu berencana akan menggelar konser di Sentul Convention Center, Bogor pada 8 Desember mendatang.
SRK kali ini akan akan diboyong oleh MD Entertainment. ''Setelah proses negosiasi yang cukup panjang, akhirnya saya bisa membawa Shahrukh Khan ke Jakarta, Indonesia,'' kata Manoj Punjabi, Produser MD Entertainment saat jumpa wartawan pada Senin (22/10) di studio MD Entertainment di Tanah Abang, Jakarta Pusat.
Manoj megaku tidak mudah untuk mendatangkan artis sekelas SRK ini. ''Apalagi dia bukanlah penyanyi namun aktor. SRK bukan seperti JLo atau Maroon 5. Jadwalnya juga padat sekali. Pagi datang kemudian show dan langsung balik lagi ke India,'' katanya.
Manoj memperkirakan akan terjadi kejutan-kejutan dalam konser SRK itu. ''Melihat dari karakter SRK yang spontan tampaknya akan banyak kejutan,'' katanya.
Pihak MD entertainment sendiri akan menggandeng JAVA Musikindo yang akan bertindak sebagai promotor dalam konser tersebut. ''Ini sebuah tantangan baru buat Java yang selama ini menggelar konser-konser band artis asal Amerika dan Inggris,'' kata CEO Java Musikindo, Adrie Subono.
Seperti konsernya di Indonesia pada 2003 lalu, pemain film 'My Name is Khan' ini kembali akan membawa penyanyi dan artis lain, yakni Prety Zinta dan Bipasha Bashu. Penampilannya juga diprediksi akan semakin semarak dengan kehadiran para penari latar berjumlah sekitar 20 orang.
Konser akan berlangsung sekitar dua hingga dua setengah jam namun Manoj belum bisa memastikan berapa banyak lagu yang akan dinyanyikan oleh SRK. ''Kalau untuk lagu apa saja dan berapa lagu belum diputuskan masih menunggu manajemennya, kata Manoj.
SRK merupakan aktor serbabisa asal India yang telah membintangi sekitar 77 film yang sukses tidak hanya di India tapi juga di dunia. Filmnya yang berjudul 'My Name is Khan' meraih sukses di banyak negara serta berhasil menyabet penghargaan seperti Berlin Film Festival.


Anda Telah Membaca artikel Konser Shahrukh Khan DI Indonesia, Baca Juga Artikel Berikut

ajmain.Halta - Sabtu, Desember 08, 2012

TULISAN PESAN KOMENTAR ANDA DISINI

Statistic

Photobucket

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers My Zimbio

blogger visitor