;

Kamis, 06 Desember 2012

Pejabat Inhil Diimbau Tidak Dinas Luar

Kamis, 06 Desember 2012

http://ajmainhalta.blogspot.com/2012/12/pejabat-inhil-diimbau-tidak-dinas-luar.html

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Alimuddin RM mengimbau kepada pejabat terkait pada pelaksanaan kegiatan di Pemkab Inhil untuk tidak melakukan  perjalanan dinas luas, meskipun hal tersebut tidak menjadi sebuah hambatan jalannya pelaksanaan kegiatan yang telah disusun dan ditargetkan berakhir pada 15 Desember 2012 mendatang.

‘’Saya minta pejabat-pejabat yang berkaitan dalam pelaksaan kegiatan di Pemkab Inhil ini untuk tidak melakukan perjalanan dinas luar dan tetap berada di tempat agar kegiatan harus tetap jalan, mengingat waktu pelaksanaan kegiatan hanya tinggal beberapa hari lagi,’’ tegas Sekda.

Selain itu, Sekda juga menegaskan, pada tanggal 15 Desember 2012 tersebut merupakan deadline waktu pelaksanaan kegiatan di lingkungan kabupaten Inhil yang tidak dapat ditunda lagi.

‘’Oleh sebab itu, seluruh Satker diminta untuk segera menyelesaikan segala kegiatannya masing-masing khususnya di Bagian Keuangan,’’ tegas Sekda kepada wartawan di Tembilahan, Rabu (5/12).

Selain itu, Sekda juga menambahkan, hal ini juga telah disampaikan sebelumnya kepada seluruh pejabat dan pelaksana kegiatan terkait.

‘’Imbauan ini sudah disampaikan kepada para pejabat dan pelaksana kegiatan. Sekarang bagaimana tanggungjawab mereka terhadap kegiatan tersebut,’’ sebutnya Sekda.(*1/hen)
My. Riaupos.co.id


Anda Telah Membaca artikel Pejabat Inhil Diimbau Tidak Dinas Luar, Baca Juga Artikel Berikut

ajmain.Halta - Kamis, Desember 06, 2012

TULISAN PESAN KOMENTAR ANDA DISINI

Statistic

Photobucket

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers My Zimbio

blogger visitor